Wednesday, April 13, 2011

garudayana; karya cantik putra bangsa

Bagi yang belum membaca, mulailah! Saya mengikuti Karya Is Yuniarto ini sejak seri pertama nya. Ketularan membaca pertama kali saya langsung kepincut dan menjadi fans loyal dari komik ini.

Dari kecil saya sudah dicekoki cerita-cerita perwayangan. Mahabharata, Bhatarayudha, Ramayana dan lain-lain. Selain disuguhkan Cerita 25 Nabi, kisah perwayangan menjadi bacaan yang saya gemari.

Berapa gembiranya saya Ketularan Mas Is mengeluarkan komik ini. Karakter-karakter yang Sangat dekat dihati saya yang awalnya Gamya imajinasi, sekarang menjadi gambar! Dan ... keren sekali! Gatotkaca dengan Antakusuma dan Brajamusti, Arjuna yang digambarkan dingin (baca cool) kemarin panache pasopati. Antareja dengan Nagarupa nya... dan banyak lagi! For me this comic series is a treat. I just love it.

Saatnya ini Garudayana sudah masuk di Buku ke3. Mungkin jarak terbit komik ini Sangat jauh... tapi saya related menunggu.

Good job Mas Is Yuniarto. Keep it up. I am one of the fans of your amazing work.


No comments: